√ 3 Cara Biar Supaya Artikel Postingan Tampil Di Halaman Pertama Google

Bagi penulis online hal ini merupakan kiprah penting dalam mengelolah website atau blog mereka. Kenapa demikian? Karena jikalau artikel atau postingan tampil di halaman pertama google dikala di search,  maka otomatis peluang untuk mendapat pengunjung ke website atau pun blog semakin besar.

Nah pada waktu dan kesempatan ini aku akan membagikan tips sesuai judul artikel postingan "3 Cara Agar Supaya Artikel Postingan Tampil di Halaman Pertama Google". Sebelum ke pembahasannya, bahwasanya duduk perkara ini sudah banyak yang membahas. Tapi menurut pengalaman dalam dunia blogging, aku menarik kesimpulan yang berbeda dengan yang pernah dibahas pada artikel blog lainnya.
Mungkin lebih cocoknya lagi ini merupakan rangkuman dari semua yang pernah dibahas, sehingga aku sanggup menarik poin-poin penting yang sanggup mewakili tips-tips tersebut. Apa sih poin-poin penting itu? Sobat ingin tau ya? Baiklah dibawah ini merupakan 3 Cara Agar Supaya Artikel Postingan Tampil di Halaman Pertama Google.

1. SEO 

Disini teman harus memiliki ilmu perihal seo. Banyak yang akan di pelajari kalau berbicara perihal ilmu seo, di antaranya ialah mulai dari template website atau blog, algoritme fred, penulisan artikel seo, meningkatkan secara optimal artikel, kata kunci/pencarian terbanyak dan lain sebagainya.  Saya tidak sanggup membahas lebih banyak perihal seo, sebab jujur aku tidak memiliki ilmu tersebut. Tapi pada kenyataannya artikel aku sanggup masuk halaman pertama google, ibarat terlihat pada gambar di atas. Jika teman kurang yakin,  silahkan mencoba search melalui google.com dengan kata kunci ibarat di gambar tersebut.

2. JENIS ATAU ISI ARTIKEL


Nah melalui jenis dan isi artikel, aku berkreasi atau menciptakan konten yang sanggup bersaing dengan blog lainnya. Ini merupakan hal penting dalam menentukan peringkat artikel di google. Sobat sanggup menentukan jenis serta isi artikel yang belum pernah di bahas atau pun sedikit yang membahasnya. Dengan cara ini aku yakin artikel yang teman buat sanggup tampil di halaman pertama google, apalagi jikalau pembahasannya lebih lengkap dari sebelumnya.

3. BERIKLAN MELALUI GOOGLE

Hampir semua bisnis online memakai cara ini. Dengan beriklan melalui google, teman sanggup menciptakan artikel postingan tampil pada halaman pertama google dikala di cari sesuai dengan kata kunci yang bersangkutan.

Demikian  3 Cara Agar Supaya Artikel Postingan Tampil di Halaman Pertama Google. Semoga bermanfaat untuk teman blogger sekalian.

For more articles about how to be best Blogger Please KLIK HERE

Belum ada Komentar untuk "√ 3 Cara Biar Supaya Artikel Postingan Tampil Di Halaman Pertama Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel