√ Dua Cara Mengirim Foto Di Telegram

Seiring dengan meningkatnya pembahasan tips dan tutorial wacana telegram, maka pengguna aplikasi ini pun semakin bertambah. Bagi sobat yang sudah usang memakai telegram, niscaya akan baiklah jikalau saya katakan aplikasi ini aneka macam keuntungannya baik untuk keperluan chatting maupun lainnya.

Tidak heran beberapa tips dan tutorial yang saya bahas wacana telegram menjadi top artikel dari semua topik yang saya bahas dalam blog sederhana ini. Hampir semua artikel pembahasan wacana telegram mendapat view di atas rata-rata.

Berhubungan wacana telegram, pada waktu dan kesempatan ini saya akan membagikan tips atau tutorial wacana "Dua Cara Mengirim Foto di Telegram". Lebih jelasnya lagi yakni kita akan mengirimkan foto dalam grup, chanel atau pun dengan sobat chatting dengan memiliki dua pilihan.

Cara yang pertama yakni tanpa compres atau foto asli. Sedangkan cara yang kedua yakni berupa file alasannya sudah di kompres. Apakah dapat eksklusif di kompres pada telegram? Ya benar dapat sobatku, inilah ahli dan uniknya telegram.

Sobat penasaran? Berikut dibawah ini merupakan tutorialnya beserta pola gambar yang saya screenshoot supaya lebih terang dan gampang di mengerti.

  1. Buka aplikasi telegram dan login dengan nomor handphone.
  2. Pilih salah satu : grup, chanel atau seorang sobat untuk mengirim sebuah foto.
  3. Jika menentukan tujuan yang akan dikirimkan foto, silahkan sobat klik icon kirim file menyerupai pada pola gambar ini.
  4. Silahkan sobat pilih satu atau beberapa foto yang akan di kirim.
  5. Nah di sinilah dua cara yang saya maksud untuk kirim foto tersebut. Lihat gambar di berikut.
  6. Jika sobat ingin mengirim sesuai foto aslinya, klik icon yang dalam bundar hitam dan hasilnya.
  7. Tapi jikalau ingin mengirimkan foto dalam bentuk file, klik icon yang dalam kuning dan hasilnya.
Nah terlihat dari gambar atau screenshoot kedua cara tersebut, kita mendapat hasil yang berbeda pula. Terserah sobat mau pakai cara yang mana untuk mengirimkan foto dalam aplikasi telegram.

Kalau jumlah foto dalam jumlah yang banyak, sebaiknya pakai cara nomor 7 saja. Tujuannya untuk menghemat kuota data cara sobat miliki.

Sekian goresan pena yang tidak bermanfaat ini. Semoga ada yang baca dan koment. Terima kasih atas kunjungannya.

Belum ada Komentar untuk "√ Dua Cara Mengirim Foto Di Telegram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel