√ Kelebihan Aplikasi Telegram

Apa yang menjadi kelebihan aplikasi telegram dari aplikasi messenger lainnya? Pertanyaan ini niscaya sangat terkenal untuk pengguna gres aplikasi telegram. Dari data yang penulis temui di lapangan, di Indonesia makin bertambah pengguna aplikasi messenger ini.

Walaupun memang jumlah pengguna aplikasi ini masih relatif sedikit kalau dibandingkan dengan aplikasi messenger lainnya menyerupai facebook dan whatsapp. Penulis menarik kesimpulan hal ini disebabkan lantaran kurangnya pemahaman dari pengguna aplikasi messenger tersebut.

Jika sudah mencoba atau memakai aplikasi telegram ini, sobat dapat mencicipi bagaimana bedanya dan seberapa besar keuntungannya untuk membantu kita dalam banyak sekali kebutuhan dalam berkomunikasi dan keperluan lainnya.

Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi apa kelebihan dari aplikasi telegram, berikut dibawah ini merupakan fitur lengkap yang disediakan oleh pihak telegram untuk penggunanya.
Fitur Fitur Telegram

Berdasarkan gambar diatas sobat dapat melihat fitur apa yang disediakan oleh pihak telegram. Dari fitur tersebut yang menjadi khusus atau berbeda dari aplikasi messenger lainnya ialah Pesan Tersimpan, Grup, Secret Chat, dan Channel. Selain 4 fitur yang saya sebutkan mungkin dapat dikatakan sama atau menyerupai fungsinya dengan apliaksi lainnya.

Sekarang kita akan bahas satu persatu ihwal kelebihan dari 4 fitur telegram yang saya buat dalam goresan pena tebal.

Pesan Tersimpan
Merupakan daerah untuk menyimpan sebuah pesan baik teks atau pun file lainnya. Tempat pesan tersimpan semacam daerah chat khusus yang akan kita gunakan untuk  meneruskan pesan atau file penting dari grup, channel dan teman chat.

Grup
Sangat direkomendasi kalau sobat ingin menciptakan grup di telegram. Kapasitas untuk menampung anggota grup sangat besar dan merupakan paling besar dari aplikasi messenger lainnya. Jumlah anggota yang dapat gabung ke grup dapat mencapai 100.000 anggota.

Secret Chat
Tempat khusus untuk sobat menciptakan dialog atau chat dengan teman yang ada dalam kontak handphone. Kegiatan chat ini berbeda dengan chat biasanya. Tidak dapat dilakukan oleh teman gres yang tidak ada dalam kontak sobat.

Channel
Tempat atau terusan khusus untuk membagikan info atau materi promosi serta lainnya kepada pengikut atau yang mengikuti sobat. Hanya menjadi admin channel yang dapat menciptakan postingan dalam channel tersebut.

Jika sobat sudah memakai aplikasi telegram niscaya akan mengetahui lebih terang lagi bagaimana perbedaan serta manfaatnya. Banyak sekali kelebihannya kalau sobat memakai aplikasi telegram ini. Semoga dengan membaca klarifikasi ihwal fitur telegram diatas dapat menambah wawasan serta pengetahuan sobat dalam penggunaan dalam telegram.

Untuk artikel lengkat ihwal Dunia Internet anda dapat Lihat DISINI

Demikian pembahasan singkat ihwal fitur telegram, biar dapat bermanfaat untuk sobat pembaca. Jika ada yang kurang atau ingin sobat tambahkan, silahkan berkomentar dibawah postingan ini.

Belum ada Komentar untuk "√ Kelebihan Aplikasi Telegram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel