√ Cara Menghitung Jumlah Artikel Postingan, Baik Kata Maupun Karakter

Mengetahui jumlah kata atau huruf sebuah artikel yang akan diposting dalam web/blog menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi seorang blogger. Ini dikarenakan jumlah kata dan huruf sebuah goresan pena dapat berperan penting pada web/blog tersebut.

Menurut pengalaman dan legalisasi dari beberapa pakar seo, salah satu syarat mempunyai banyak pengunjung yaitu konten atau goresan pena dalam web/blog tersebut harus 400-600 kata. Lantas bagaimana seseorang blogger dapat mengetahui Cara Menghitung Jumlah Artikel Postingan, Baik Kata Maupun Karakter? Inilah yang akan aku bahas dalam postingan ini.

Konten yang berkualitas, bermanfaat serta jumlah kata dalam sebuah artikel yang sesuai yang di sukai search engine, menjadi syarat penting untuk kelangsungan web/blog tersebut. Jika kita dapat menciptakan ibarat yang aku maksudkan, blog sahabat dikala di search melalui mbah google.com, akan tampil pada halaman pertama.

Nah pada kesempatan ini aku tidak akan banyak memperlihatkan tips wacana seo, sebab sudah jauh dari judul artikel postingan ini. Kebetulan blog sederhana aku ini menyediakan halaman khusus untuk menjawab judul artikel.

Berikut dibawah ini merupakan cara menghitung artikel untuk mengetahui jumlah kata atau huruf melalui blog .

  1. Silahkan sahabat ke halamannya klik disini.
  2. Apabila sudah pada halaman tersebut, silahkan sahabat copy artikel yang akan di hitung, kemudian di paste atau tempel pada kolom yang sudah tersedia.
  3. Setelah di tempel, sahabat masukan corsor atau klik kolom huruf atau kata. Pilih salah satu saja.
  4. Maka secara otomatis akan keluar hasil jumlah huruf atau kata dari artikel yang sahabat tempel tadi.
Sangat gampang sekali untuk menghitung otomatis dengan derma blog sederhana ini. Harapan saya, dengan artikel ini dan halaman tersebut dapat membantu sahabat yang membutuhkannya.

For more articles about how to be best Blogger Please KLIK HERE



Belum ada Komentar untuk "√ Cara Menghitung Jumlah Artikel Postingan, Baik Kata Maupun Karakter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel