√ Cara Menciptakan Aplikasi Android Tanpa Coding

Aplikasi android ketika ini menjadi topik perbincangan hampir di semua situs atau webblog. Kenapa demikian? Karena menurut dari data terbaru, pengunjung situs atau webblog yang sudah usang eksis didunia maya, rata-rata pengunjung 60-75% berasal dari handphone android.

Jika teman pembaca, suka ngeblog juga niscaya sering melihat data pengunjung melalui dasboard blogger. Kita dapat mengambarkan seberapa besarnya pengunjung yang tiba ke blog melalui handphone android.

Untuk artikel lengkat perihal Dunia Internet anda dapat Lihat DISINI

Selain bukti view pribadi ke blog kita, teman juga dapat melihat di lingkungan sekitar kita, betapa menigkatnya jumlah pemakai handphone android tersebut.

Hal ini membuat delopment android meningkat dengan sangat cepat. Bahkan pemula sekali pun mencari cara untuk membuat aplikasi android tersebut.

Memang tidak gampang untuk membuat suatu aplikasi android jikalau tidak menguasai bahasa programer. Lantas apakah ada cara membuat aplikasi android tanpa coding? Nah sebab pertanyaan tersebut, makanya penulis membuat artikel ini.

Sebelum ke tutorialnya, saya akan membahas sedikit perihal bagaimana atau proses membuat aplikasi android sendiri dengan mudah, bahkan untuk tidak mengerti bahasa programer sekalipun.

Apakah bisa? Tentu dapat sobatku. Karena saya sudah mencobanya bahkan sudah berhasil membuat aplikasi sendiri, walaupun sederhana saja.

Prosesnya pun mudah, sebab kita hanya memanfaatkan sebuah situs atau aplikasi untuk membuat aplikasi yang kita inginkan. Bahkan dalam 2 menit kita dapat memiliki aplikasi tersebut.

Sobat tidak percaya? Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mengambarkan bahwa saya benar.
  1. Pertama teman kunjungi situs Klik Sini. Tampilannya menyerupai gambar berikut.
    Screenshoot HP
  2. Silahkan teman klik Buat Aplikasi.
  3. Sobat akan mendapat tampilan menyerupai gambar berikut.
  4. Kemudian pilih desain aplikasinya. Jika ingin menghubungkan dengan blog sobat, klik gambar tengah paling bawah.
  5. Setelah di klik gambar tersebut, teman akan mengisi nama aplkasinya.
  6. Kemudian deskripsi perihal aplikasi tersebut.
  7. Mengatur ikon aplikasi yang akan dibuat.
  8. Setelah selesai mengaturnya, silahkan teman klik Create.
  9. Langkah terakhir, login memakai akun google atau facebook. Setelah sukses, teman akan mendapat link untuk download aplikasi yang dibuat.
Praktis ya sobatku? Cara diatas memang sangat gampang sekali dan paling cepat untuk memiliki aplikasi sendiri. Tapi tidak menyerupai yang kita bayangkan atau inginkan. 

Untuk menjadi delopment aplikasi android sungguhan, teman harus berguru mulai dari bahasa programer dasar hingga pada level yang lebih tinggi lagi, kemudian mengikuti panduan pembuatan aplikasi android di blog yang sudah membahas artikel tersebut.

Sekian tutorial perihal cara membuat aplikasi android tanpa coding, agar tidak bermanfaat untuk pengunjung blog sederhana ini.

Untuk artikel lengkat perihal Dunia Internet anda dapat Lihat DISINI


Belum ada Komentar untuk "√ Cara Menciptakan Aplikasi Android Tanpa Coding"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel