√ Fitur Gres Proposal Skbk (Surat Keterangan Beban Kerja) Dalam Simpatika

Semua data yang diharapkan untuk evaluasi kelayakan pemberian Tunjangan Profesi, mulai dari data sekolah atau madrasah kawasan mengajar, mata pelajaran yang diampu, pemenuhan rasio guru dan siswa, serta jam kiprah mengajar, semuanya tersedia. Demikian pula bagi guru yang memiliki beban kiprah tambahan, data-datanya juga sanggup dimasukkan, menyerupai nama tugas, kategori tugas, dan tentu saja penyetaraan kiprah suplemen terhadap jumlah jam mengajar.

Sebagai bab dari SIMPATIKA, fitur Ajuan SKBK juga menghormati prinsip layanan SIMPATIKA secara umum, yaitu sistem menjamin proses pengelolaan data yang lebih transparan, terpadu, akurat, cepat, mudah, dan sesuai dengan hukum dan mekanisme yang berlaku, serta bekerja secara realtime online (daring waktu-nyata). Fitur gres Ajuan SKBK dalam SIMPATIKA ini memiliki 3 (tiga) keunggulan utama, yaitu:

1. Bekerja secara realtime online dan terpadu
Sistem yang bersifat realtime online dan terpadu memungkinkan proses pengajuan SKBK sanggup dipantau setiap ketika secara langsung dari mana saja dan kapan saja. Guru yang mengajukan SKBK sanggup memantau seluruh proses pengajuannya dari awal sampai akhir. Setiap guru sanggup mengetahui apakah SKBK yang diajukannya telah diproses dan dinilai dengan benar. Begitu sebuah tawaran SKBK selesai dinilai, ketika itu juga guru yang bersangkutan sanggup melihat karenanya melalui akun SIMPATIKA masing-masing. Dengan demikian, tak ada waktu tunggu dalam pemrosesan data, serta terpusat dan terpadu dalam penyajian data.

2. Data berbasis data konkret agenda mengajar guru
Data utama SKMT dan SKBK diambil dari sumber primer agenda mengajar guru yang sebenarnya. Informasi jumlah jam mengajar, rasio guru dan siswa, mata pelajaran yang diampu, dan sebagainya, diambil langsung dari agenda kelas dan guru yang telah ada dalam layanan SIMPATIKA. Sistem penjadwalan dalam SIMPATIKA cukup cerdas untuk sanggup mencegah adanya agenda ganda atau agenda bentrok. Ini berkat sistem yang terpadu dalam SIMPATIKA. Dengan demikian, data yang dipakai dalam SKMT dan SKBK lebih akurat, terpercaya, dan sanggup dipertanggung-jawabkan keabsahannya.

3. Penilaian yang terotomasi oleh sistem
Penilaian kelayakan SKBK dalam layanan SIMPATIKA dilakukan secara otomatis oleh sistem menurut hukum dan ketentuan yang berlaku untuk Tunjangan Profesi. Sepanjang data primer yang dimasukkan yaitu data yang benar maka evaluasi hasil kelayakan juga benar dan sesuai aturan. Tidak ada pemasukan data berulang sehingga kemungkinan data ganda atau salah entri menjadi sangat kecil. Dengan demikian, hasil evaluasi SKBK dari layanan SIMPATIKA untuk penentuan kelayakan Tunjangan Profesi menjadi lebih akurat, cepat, mudah, dan akuntabel.

Dengan 3 keunggulan tersebut, fitur Ajuan SKBK dalam layanan SIMPATIKA menjadi fitur pribadi yang belum tersedia di layanan-layanan lain sejenis.

Semua data yang diharapkan untuk evaluasi kelayakan pemberian Tunjangan Profesi √ Fitur gres Ajuan SKBK (Surat Keterangan Beban Kerja) dalam SIMPATIKA

Layanan SIMPATIKA yang bekerja secara realtime online, terpadu, dan pintar, menciptakan pihak Kantor Kemenag dari kota dan kabupaten sampai tingkat nasional menjadi sangat terbantu dalam pengelolaan PTK secara lebih profesional, cepat, mudah, dan lengkap. Sistem layanan SIMPATIKA menjamin hukum dan mekanisme dilaksanakan dengan benar, data-data yang dipakai bersumber dari data sebenarnya, serta proses yang cepat dan gampang dengan proteksi teknologi, sehingga keluaran dari sistem ini yaitu info yang akurat dan sanggup dipertanggung-jawabkan.

Fitur Ajuan SKBK ini akan segera diluncurkan dalam bulan Februari 2019.

Belum ada Komentar untuk "√ Fitur Gres Proposal Skbk (Surat Keterangan Beban Kerja) Dalam Simpatika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel