√ Download Kalender Pendidikan Tahun Anutan 2019/2019 Semua Provinsi

Kalender pendidikan merupakan salah satu data yang cukup penting untuk kelancaran proses mencar ilmu mengajar, setiap tahunnya kalender pendidikan terus menerus mengalami perubahan dan terus menerus diadaptasi meski pun hanya pada beberapa tanggal tertentu saja.

Biasanya kalender pendidikan ini disusun oleh dinas pendidikan di masing-masing provinsi jikalau sekolah berada di Provinsi Jawa Timur maka yang menyusun kalender yaitu dinas pendidikan provinsi Jawa Timur, begitu juga dengan provinsi yang lainnya.

Berbeda dengan kalender yang dipakai oleh masyarakat pada umumnya, kalender pendidikan memuat hari-hari penting yang berkaitan dengan pendidikan yang tidak ada pada kalender biasa yang dipakai oleh masyarakat umum diantaranya mulai dari hari libur hingga hari-hari penting ibarat ujian nasional dan lain sebagainya.

Jika di kalender khusus untuk pendidikan hari-hari tersebut akan ditandai dengan aneka macam tanda biasanya ditandai dengan warna yang berbeda-beda semoga hari penting tersebut dapat diketahui dengan baik.

Pada kalender pendidikan tahun fatwa 2019/2019 acara mencar ilmu mengajar akan dimulai pada 17 Juli 2019 ini merupakan hari pertama masuk sekolah hingga 6 Juni 2019 kalender ini juga berlaku untuk jenjang pendidikan SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA, dan SMK/MAK.

Menurut kalender fatwa 2019/2019 ulangan tengah semester 1 dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2019 hingga dengan 14 Oktober 2019 untuk ulangan simpulan semester 1 dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2019 hingga dengan 9 Desember 2019.

Untuk hari libur semester 1 yaitu mulai dari tanggal 23 Desember 2019 hingga dengan tanggal 6 Januari 2019, berarti libur semester 1 yaitu selama 13 hari.

Sedangkan untuk ulangan tengah semester 2 dilaksanakan pada tanggal 5 hingga 10 Maret 2019, dan untuk ulangan kenaikan kelas atau ulangan simpulan semester 2 dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2019 hingga dengan 26 Mei 2019.

Untuk lebih jelasnya mengenai hari atau jadwal pendidikan khususnya sekolah bapak atau ibu guru dapat melihatnya di kalender pendidikan.

Kalender pendidikan merupakan salah satu data yang cukup penting untuk kelancaran proses b √ Download Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2019/2019 semua Provinsi

Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2019/2019

Bagi bapak atau ibu guru yang belum memilikinya anda dapat mendownloadnya melalui tautan yang tersedia dibawah yang telah kami urutkan sesuai provinsi. Untuk mengunduhnya anda hanya tinggal mengklik tautan yang telah kami sediakan.

Ada beberapa link yang tidak secara otomatis mengunduh, apabila anda kebingungan cara mendowloadnya silahkan lihat gambar dibawah. Apabila terbuka halaman ibarat gambar dibawah klik ikon download di pojok kanan atas ibarat yang ditunjuk panah warna merah pada gambar dibawah ini.

Kalender pendidikan merupakan salah satu data yang cukup penting untuk kelancaran proses b √ Download Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2019/2019 semua Provinsi

Khusus untuk sekolah Madrasah dapat di unduh melalui "Kalender Madrasah", yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.

Itu saja yang dapat kami bagikan masih ada beberapa provinsi yang belum kami sediakan untuk yang lainnya nanti akan saya update lagi alasannya yaitu belum dikeluarkan oleh oleh kementerian pendidikan di masing-masing provinsi. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis dikolom komentar, silahkan dibagikan.

Bali, Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Sumatera Barat, dan Yogyakarta.

Belum ada Komentar untuk "√ Download Kalender Pendidikan Tahun Anutan 2019/2019 Semua Provinsi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel