√ Rpp K13 Sma/Smk Terlengkap Semua Mapel Kelas X Revisi 2019


SMK TERLENGKAP SEMUA MAPEL KELAS X REVISI  √ RPP K13 SMA/SMK TERLENGKAP SEMUA MAPEL KELAS X REVISI 2019


RPP K13 SMA/SMK TERLENGKAP SEMUA MAPEL KELAS X REVISI 2019
Bismillahiwabihamdih, Assalamu'alaikum Wr.Wb rekan rekan guru yang dimana saja berada biar pada kesempata ini semuanya dalam keadaan yang baik dan selalu dalam lindungan Allah SWT. lantaran tak satupun acara kita lepas dari catatan para Malaikatnya sehingga disini kami mengajak rekan-rekan berdoa dulu sebelum mendownload alat manajemen guru yang kami sediakan di bawah ini, lantaran pada hakekatnya hidup ini hanya mencari RidhoNYA dan hanya kepadanyalah kita akan kembali, Dunia sementara alam abadi selamanya.

Administrasi Pendidik merupakan hal penting bagi seorang guru lantaran itu merupakan kiprah utama guru selain mengajar juga harus memiliki perangkat.

Bagi anda yang bekerja sebagai seorang guru yang terutama guru Sekolah Menengan Atas tentu sangat membutuhkan Administrasi Pendidik untuk dipakai pada tahun anutan gres maupun sebagai kebutuhan sekolah.

Dan pada kesempatan ini anda sangat beruntung menemukan artikel ini, lantaran kami menyediakan apa yang anda cari selama ini, perangkat ini merupakan hasil revisi terbaru 2019 khusus untuk tingkat SLTA kelas 10 lengkap untuk semua mata pelajaran.

Hal ini sengaja kami buat untuk membantu bapak ibu pendidik dalam melengkapi kiprah sebagai guru yang didalamnya semua kebutuhan kurikulum 2013.

Beberapa jenis Administrasi Pendidik yang akan aku bagikan dalam setiap mapel ialah terdiri dari; SILABUS, RPP, PROTA, PROMES dan KKM.
kelima jenis perangkat ini sangat diperlukan oleh para pendidik baik negeri maupun swasta.

Semua jenis Administrasi Pendidik yang aku bagikan ini sudah memuat k13 untuk jenjang Sekolah Menengan Atas sehingga bermanfaat bagi anda dan kita semua yang khususnya untuk kelas X.

Selain kelas X aku juga menyediakan Administrasi Pendidik kelas Xi dan XII Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 yang aku bagikan melalui blog ini.

Berikut jenis Administrasi Pendidik yang kami sediakan di dalam blog ini yang sanggup anda dwonload secara gratis, Yaitu: PAI, PPKN, BAHSA INDONESIA, BAHSA INGGRIS, MATEMATIKA WAJIB, MATEMATIKA PEMINATAN, FISIKA, BIOLOGI,KIMIA EKONOMI GEOGRAFI, SOSIOLOGI, SEJARAH, PJOK, SENI BUDAYA dan PRAKARYA.

Semua Administrasi Pendidik ini kami share dengan semester 1 hingga semester 2 yang tentu revisi terbaru 2019 dan tidak hanya itu di dalam Administrasi Pendidik ini anda hanya tinggal mengedit atau menganti dengan nama forum anda dan nama anda sendiri.

Download Juga Perangkat Pembelajaran SD/MI DISINI


Baiklah teman-teman sesuai dengan isi Administrasi Pendidik ini, aku akan membagikan Administrasi Pendidik jenjang Sekolah Menengan Atas khusus kelas X K13.

Berikut jenis mapel yang silahkan anda download sesuai kebutuhan anda yang di dalamnya sudah terpenuhi seperti; SILABUS, RPP, PROTA, PROMES dan KKM untuk kelas X Kurikulum 2013.

     1.   PAI
2.   PPKN
3.   BAHASA INDONESIA
4.   BAHASAINGGRIS
5.   MATEMATIKAWAJIB
6.   MATEMATIKA PEMINATAN
7.   FISIKA
8.   BIOLOGI
9.   KIMIA
10. EKONOMI
11. GEOGRAFI
12. SOSIOLOGI
13. SEJARAH
14. PJOK
15. SENI BUDAYA
16. PRAKARYA.

Untuk Administrasi Pendidik lebih lengkap Silahkan Download Disini
Untuk Perangkat SMP/Mts Semua Kelas dan Mapel Silahakna Download Dibawah ini
Kelas VII SMP/Mts Semua Mapel UNDUH DISINI
Kelas VIII SMP/Mts Semua Mapel UNDUH DISINI
Kelas IX SMP/Mts Semua Mapel UNDUH DISINI
Tips Lulus CPNS dengan Praktis Tahun ini

Demikianlah beberapa jenis mata pelajaran yang sanggup anda download, biar apa yang anda dapatkan pada postingan ini sanggup bermanfaat untuk anda yang membutuhkan dan dijadikan sebagai rujukan dalam pengembangan kualitas pendidikan Indonesia lebih baik dan maju.

Saya berharap anda juga berkontribusi dengan menunjukkan komentar di bawah ini untuk berbagi blog ini ke seluruh warga indonesia, baik berupa kritikan maupun saran yang tentu sifatnya membangun.. silahkan berkomentar di kolom yang sudah kami sediakan. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "√ Rpp K13 Sma/Smk Terlengkap Semua Mapel Kelas X Revisi 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel