√ Pengalaman Pertama Diterima Google Adsense

Screenshoot email masuk di terima adsense

Untuk di terima oleh google adesense, menampilkan iklan di blog membutuhkan keseriusan dan kesabaran yang tinggi. Mengapa saya katakan demikian? Karena menurut pengalaman yang saya lalui, google adsense gres sanggup mendapatkan permohonan yang saya ejekan untuk pemasangan iklan melalui blog ini dalam waktu kurang lebih 6 bulan. Walaupun memang sebelumnya saya sudah berkali-kali mengajukan permohonan tapi di tolak juga.

Baca Juga Best Adsense Alternatives

Bagi seorang blogger, cita-cita untuk mempunyai akun google adsense dengan hasil jerih payah sendiri merupakan suatu pujian yang luar biasa. Dengan diterimanya pemasangan iklan adsense di blog, seorang blogger sanggup mampu mengukur sejauh mana keberhasilan yang di laluinya.

Bagi yang sudah melaluinya mungkin sanggup menyampaikan sangat gampang untuk di terima oleh google adsense, alasannya yaitu mereka sudah mempunyai pengalaman serta sudah mempunyai pemahaman yang luas perihal google adsense. Tapi bagaimana dengan teman-teman blogger lainnya yang masih berjuang? Tentu sangat sulit bukan,? Bahkan banyak yang mengalah alasannya yaitu saking sulitnya di terima oleh  google adsense. Jika sobat pembaca salah satunya, mungkin sanggup mengikuti tutorial yang akan saya buat dalam blog ini.

Tutorial yang akan dibentuk yaitu menurut pengalaman aktual saya mulai dari awal hingga berhasil diterima oleh adsense. Apa yang penting dan harus ada di blog sobat semoga cepat di terima adsense. Saya juga akan menyebarkan tips-tips yang bekerjasama dengan google adsense.

Ini merupakan awal postingan saya perihal adsense, alasannya yaitu merasa besar hati dengan blog sederhana ini. Semoga dengan di terimanya akun google adsense, saya sanggup menyebarkan banyak hal untuk sobat pengunjung setia blog ini, terlebih sanggup menciptakan artikel-artikel yang bermanfaat untuk banyak orang.

Apabila sobat tertarik dengan pengalaman saya hingga di terima di google adsense, silahkan ikuti blog ini atau melalui email sobat. Sekian postingan saya perihal pengalaman pertama diterima google adsense. Semoga sanggup menjadi wangsit serta motivasi untuk blogger lainnya.

Baca Juga Best Adsense Alternatives
Untuk Trategy dan Rahasia ADSENSE yang belum banyak orang ketahui Silahkan KLIK DISINI

Belum ada Komentar untuk "√ Pengalaman Pertama Diterima Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel