√ Diam-Diam Semoga Gampang Diterima Google Adsense

Rahasia Agar Praktis Diterima Google Adsense √ Rahasia Agar Praktis Diterima Google Adsense


Rahasia Agar Praktis Diterima Google Adsense

Menjadi seorang blogger itu praktis gampang susah, kenapa demikian? alasannya yaitu ada misi dibalik blogger hobi menulis yakni DITERIMA GOOGLE ADSENSE. 9 dari 10 blogger di seluruh dunia ternyata tujuan utamanya ngeblog yaitu bagaimana biar memperoleh penghasilan dengan bermitra bersama Google Adsense.
Hal ini dibuktikan dengan banyaknya keluhan-keluhan para blogger yang belum diterimanya oleh Google Adsense, sehingga tidak sedikit dari mereka bangkrut dan kapok untuk ngblok, Oleh krena itu kalau anda seorang blogger hal yang paling fundamental anda tanam dalam diri anda yaitu kejujuran dan lakukan dengan hobi, bukan semata-mata ingin mendapat uang dari Google Adsense.
Baiklah sobat sahabat kali ini kami akan membuatkan pengalaman perihal diam-diam sukses biar praktis diterima Google Adsense, penasaan kan..?? hehehe, sabar guys,
Pelajarai Juga Best Affiliate 2019

Rahasia biar diterima google adsense yaitu sebagai berikut:


1. Tulisan Harus Original

Rahasia yang satu ini yaitu hal paling fundamental dalam mendapat perhatian om Google Adsense, alasannya yaitu yang virgin niscaya mahal, bukan? hehehe, emang wanita ya bang,,? persis menyerupai itu, anda harus berfikir layaknya demikian kalau benar-benar ingin praktis keterima adsense. Ingat yah,, goresan pena harus virgin.

2. Mengunakan Domain

Dengan berlanganan/membeli domain maka hal ini mengatakan anda serius dalam mengelola blog dan anda niscaya dilirik om google adsense, oleh karnanya anda jangan hanya mengandalkan yang gratisan aja, karna yang gratisan itu mengatakan tidak adanya kualitas, dan harga memilih kualitas barang. dalam hal ini anda sanggup menggunakan .com,co.id,xyz, dan sebagaianya

3. Mengunkan Template SEO

Aturlah tampilan blog anda sesederhana mungkin yang mobile friendly, ini merupakan hal pendukung dalam proses diterimannya google ads, lalu buatlah hidangan menu yang tidak membingungkan om google ads,  karena itu akan mempersulit ketika virifikasi blog anda.
Sediakan juga navigasi yang jelas, widget menyerupai popular post, arsip, kategori dan profil blogger.

4. Halaman Pendukug Lainnya

Halaman pendukung yang kami maksud yaitu menyerupai , Contact Us, Privacy Police, Sitemaps, dan Desclaimer, kalau ini tidak tersedia dalam sebuat blog maka akan sulit diterima oleh adsense, sehingga anda harus menyediakannya sebelum mengajukan ke adsense.

5. Gunakan Google Consule

setelah menulis dan dipublikaskan artikel anda jangan lupa untuk dibagikan ke google consule, untuk memudahkan artikel anda ke indek dalam pencarian google, hanya menunggu 5 menit saja artikel anda sudah ke indek di Google Consule.

6. Bagikan / Share Ke Medsos

Setelah 5 hal di atas anda lakukan makan langkah terakhir yang harus anda lakukan yaitu membagikan link anda ke media umum (medsos) seperti, Facebook, Telegram, Twitter, Whatsapp dan instagram. hal ini akan membantu anda dalam pengenalan artikel anda di pencaharian Google.

Pelajarai Juga Best Affiliate 2019
Untuk Trategy dan Rahasia ADSENSE yang belum banyak orang ketahui Silahkan KLIK DISINI

Demikanlah beberapa diam-diam biar praktis diterima oleh Google Adsense, ada banyak tips yang sanggup anda baca juga, ini hanya sebagai refrensi anda dan kami tidak menjamin hal ini sanggup diterima 100%, oleh alasannya yaitu itu anda fokus menulis aja, jangan pikirkan penghasilan, lakukan terus dengan suka dan hobi dan yang paling penting ingin membantu banyak orang lewat tulisa-tulisan bermanfaat anda.
Selamat Belajar Dan Salam Sukses

Belum ada Komentar untuk "√ Diam-Diam Semoga Gampang Diterima Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel