√ Tahun 2019, Tahun Terakhir Plpg Di Rayon 107 Universitas Lampung (Unila)

FKIP Universitas Lampung (Unila) sebagai Rayon 107 Sertifikasi Guru wilayah Lampung, kembali akan melakukan sertifikasi guru melalui teladan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG). Jadwal resmi pelaksanaannya yakni dimulai pada 9 Oktober hingga 8 November 2019.

Dekan FKIP Unila, Dr. Bujang Rahman, M.Si menghimbau kepada para asesor PLPG biar kelak dalam melakukan PLPG biar selalu dilaksanakan maksimal.
Sertifikasi guru teladan ini merupakan yang terakhir, sehingga para asesor dan pengawasnya kelak (PJK) diperlukan untuk lebih bijaksana. Usai dari sertifikasi ini, di tahun selanjutnya akan dilaksanakan model sertifikasi guru dengan teladan Program Pendidikan Profesi Guru (PPG).
Peserta sertifikasi guru Rayon 107 Universitas Lampung tahun 2019 yang akan mengikuti PLPG berjumlah kurang lebih 1916 orang. Mereka terdiri dari delapan mata pelajaran dan pelaksanaannya dibagi menjadi 3 tahapan.

Peserta sertifikasi guru melalui PLPG 2019 yaitu guru telah mengajar sebelum tahun 2006. Guru yang telah memenuhi syarat akan mengikuti PLPG di LPTK yang ditunjuk selama 10 hari dengan alokasi waktu 90 jam pembelajaran. Guru yang lulus jadwal PLPG akan memperoleh akta pendidik dan akan menerima dukungan profesi.

Informasi detail mengenai daerah pelaksanaan, waktu, sanggup dilihat pada laman http://.blogspot.co.id/search/label/PLPG atau http://sertifikasi.fkip.unila.ac.id/

- Unduh Surat Undangan PLPG. [Klik disini]
- Cek Identitas Biodata. [Klik disini]
- Unduh Jadwal PLPG atau klik disini.
- Daftar Peserta Wajib Klarifikasi (Provinsi Lampung). [Klik disini]
- Daftar Peserta Wajib Klarifikasi (Khusus Luar Daerah Provinsi Lampung). [Klik disini]

Sumber : PLPG Rayon 107 Universitas Lampung

Belum ada Komentar untuk "√ Tahun 2019, Tahun Terakhir Plpg Di Rayon 107 Universitas Lampung (Unila)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel