√ Free Download Soal Latihan Uji Kompetensi Guru (Ukg) 2019 Untuk Guru Sd

Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud, Sumarna Surapranata, mengatakan, pada tanggal 9 hingga 27 November tahun 2019, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bekerja sama dengan dinas pendidikan dan sekolah akan melaksanakan uji kompetensi guru kepada 3.015.315 orang, termasuk guru honorer.

Pada uji kompetensi guru November nanti, baseline ihwal kompetensi guru yang diperoleh akan dipakai sebagai materi untuk melaksanakan peningkatan kompetensi secara berkelanjutan (diklat).

Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud √ Free Download Soal Latihan Uji Kompetensi Guru (UKG) 2019 Untuk Guru SD

Terkait tuntutan peniadaan Kepmen ihwal Petunjuk Teknis Tunjangan Profesi Guru (TPG), para guru honorer menilai Kepmen tersebut menciptakan guru swasta atau non-PNS tidak mendapat sumbangan profesi. Padahal guru swasta atau non-PNS di sekolah negeri yang sudah mendapat akta pendidik sesuai dengan peruntukannya akan mendapat sumbangan profesi sepanjang yang bersangkutan memenuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Belum ada Komentar untuk "√ Free Download Soal Latihan Uji Kompetensi Guru (Ukg) 2019 Untuk Guru Sd"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel