√ Mengapa Aku Yang Telah Mempunyai Nuptk Tidak Dapat Melaksanan Ukg Tahun 2019, Berikut Penjelasannya!

Jika kita lihat dan membaca alur UKG 2019, untuk Peserta semua mendapat No. Peserta. No. Peserta tersebut diberikan kepada semua yang berstatus dalam aplikasi Dapodik sebagai tenaga pendidik.

Namun tidak semua sanggup mengikuti UKG pada tahun 2019, lantaran sehabis dilakukan verifikasi dan validasi data ternyata Tenaga Pendidik tersebut belum memenuhi persyaratan yang diambil dari hasil sinkronisasi Dapodik, ibarat riwayat pendidikan PTK kosong atau tidak diisi secara lengkap. Kemudian pengambilan data dilakukan pertanggal bukan tiap melaksanakan sinkronisasi.

Jadi meskipun sudah diisi lengkap dan dilakukan sinkronisasi data, maka data tidak akan berubah. Jika data diambil setiap sinkronisasi, sanggup berakibat data yg diambil selalu mengalami perubahan. Kapan selesainya? Tetapi data selalu update untuk kepentingan yang lain.

Oleh lantaran itu perbaikan data dimulai dari ketika ini semoga guru yang belum ikut UKG pada tahun 2019 sanggup mengikuti pada tahun berikutnya. Semoga keterangan ini sanggup membantu. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi Operator UPTD Dikpora Kecamatan masing-masing, Operator Sub Rayon dan Operator TUK.

Jika ada guru yang tidak sesuai dengan Mata Pelajaran UKG 2019, harap mengisi format berikut, dan diserahkan kepada Panitia pada Tempat Uji Kompetesi (TUK) dimana Peserta tersebut mengikuti UKG.

CALON PESERTA UKG 2019 (SUSULAN)
SALAH MATA PELAJARAN UKG 2019

1. Nama Kabupaten : ....................
2. Nama Asli (Lengkap) : ....................
3. No. Peserta : ....................
4. Page ID : ....................
5. NUPTK : ....................
6. Jenjang Sekolah : ....................
7. Nama Sekolah : ....................
8. Ijazah S.1 : ....................
9. Sertifikat Pendidik : ....................
10. TMT Guru : ....................
11. Mata Pelajaran Terdaftar : ....................
......,............2019
Calaon Peserta UKG 2019




.......................

Format diatas sanggup Anda unduh disini!!!

Belum ada Komentar untuk "√ Mengapa Aku Yang Telah Mempunyai Nuptk Tidak Dapat Melaksanan Ukg Tahun 2019, Berikut Penjelasannya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel