√ Kinerja Jelek Para Pns Kemendagri Segera Adakan Uji Kompetensi Pns

Kinerja Buruk Para PNS Kemendagri Segera Adakan Uji Kompetensi PNS √ Kinerja Buruk Para PNS Kemendagri Segera Adakan Uji Kompetensi PNS

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BP SDM) Kemendagri, Teguh Setyadi mengatakan, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) akan menyelenggarakan uji kompetensi kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Hal tersebut dilakukan untuk melihat apakah kompetensi para aparatur ini sesuai dengan bidang pekerjaannya tersebut, dan ketika ini Kemendagri tengah menyusun fatwa dan instrumen untuk uji kompetensi ini. Hasilnya nanti untuk melihat kesesuaian kemampuan mereka dengan pekerjaannya.

Kemendagri akan berkordinasi dengan Biro Kepegawaian dan Biro Organisasi Kemendagri usai melihat hasil uji komptensi ini. Mereka akan berkomunikasi guna melihat struktur PNS dan menata kelembagaan di instansi tersebut ke depannya.

Pemangkasan PNS

Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) Korpri, Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan apabila kinerja jelek para pegawai akan di lakukan pemangkasan PNS ini di ukur melalui instrumen dan tolak ukur yang terang atau hal lain yang harus dipertimbangkan.

Sumber : http://www.kemendagri.go.id

Belum ada Komentar untuk "√ Kinerja Jelek Para Pns Kemendagri Segera Adakan Uji Kompetensi Pns"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel