√ Pengenalan Terhadap Penelusuran Talenta Melalui Keluarga

Genogram yakni suatu grafik tiga generasi yang menggambarkan asal-usul atau istilah keluarga seseorang. Genogram sanggup dipakai sebagai alat pendukung dalam identifikasi perencanaan dalam rangka menganalisis dan memanfaatkan untuk pengembangan karier individu.

Orang renta atau anggota keluarga besar lengan berkuasa besar dalam pembentukan talenta seseorang. Orang renta atau anggota keluarga juga besar lengan berkuasa dalam pilihan dan pengembangan karier seseorang.

Genogram yakni suatu grafik tiga generasi yang menggambarkan asal √ Pengenalan Terhadap Penelusuran Bakat melalui Keluarga

Lihat referensi dibawah ini!

1. Orang tua
Pasangan Ahmad-Anna mempunyai tiga orang anak berjulukan Anto, Febri, dan Melani

Ahmad yakni ayah dari Anto, Febria, dan Melani. Ia yakni suami dari Anna. Ahmad yakni spesialis statistik yang mempunyai kegemaran memelihara ikan. Sejak kecil Ahmad suka mencari ikan di sungai, kemudian memeliharanya di kolam ikan rumahnya.

Anna yakni ibu dari Anto, Febri, dan Melani. Ia yakni istri dari Ahmad. Anna yakni seorang desaigner interior yang mempunyai hobi olahraga voli. Ia menjadi anggota klub voli di kantornya bahkan pernah menjuarai perlombaan tingkat nasional.

2. Anak
Anto yakni anak pertama. Ia seorang wiraswasta sukses. Ia berakal mencari peluang perjuangan dan suka mengikuti pertandingan apa saja yang berafiliasi dengan hobinya main tenis meja. Ia menikah dengan Atikah, seorang pedagang beras yang sukses.

Febria kini masih duduk di dingklik Sekolah Menengan Atas kelas XI IPS, bakatnya yang menonjol yakni hitung-menghitung uang. Ini terbukti dari nilai pengetahuan ekonominya yang paling tinggi di kelas. Dalam kesehariannya, beliau suka membantu ayahnya memberi makan ikan dan mengatur sirkulasi air di kolam.

Melani adik Anto dan Febri yang masih duduk di dingklik SMP. Ia yakni anak yang sangat rapi dan teliti terutama dalam hal administrasi. Ia sering menemani ibunya berlatih bola voli.
Genogram yakni suatu grafik tiga generasi yang menggambarkan asal √ Pengenalan Terhadap Penelusuran Bakat melalui Keluarga


Semoga artikel Pengenalan Terhadap Penelusuran Bakat melalui Keluarga ini sanggup bermanfaat khususnya bagi para orang renta yang ingin mengetahui talenta anaknya.

Belum ada Komentar untuk "√ Pengenalan Terhadap Penelusuran Talenta Melalui Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel