√ Rpp K13 Sma/Smk Terlengkap Semua Mapel Kelas Xii Revisi 2019


SMK TERLENGKAP SEMUA MAPEL KELAS XII  REVISI  √ RPP K13 SMA/SMK TERLENGKAP SEMUA MAPEL KELAS XII  REVISI 2019


RPP K13 SMA/SMK TERLENGKAP SEMUA MAPEL KELAS XII  REVISI 2019


Perangkat pembelajaran merupakan hal penting bagi seorang guru lantaran itu merupakan kiprah utama guru selain mengajar juga harus memiliki perangkat.

Bagi anda yang bekerja sebagai seorang guru yang terutama guru Sekolah Menengan Atas tentu sangat membutuhkan perangkat pembelajaran untuk dipakai pada tahun fatwa gres maupun sebagai kebutuhan sekolah.

Dan pada kesempatan ini anda sangat beruntung menemukan artikel ini, lantaran kami menyediakan apa yang anda cari selama ini, perangkat ini merupakan hasil revisi terbaru 2019 khusus untuk tingkat SLTA kelas 12 lengkap untuk semua mata pelajaran.

Hal ini sengaja kami buat untuk membantu bapak ibu guru dalam melengkapi kiprah sebagai guru yang didalamnya semua kebutuhan kurikulum 2013.

Beberapa jenis perangkat pembelajaran yang akan aku bagikan dalam setiap mapel ialah terdiri dari; SILABUS, RPP, PROTA, PROMES dan KKM.
kelima jenis perangkat ini sangat diharapkan oleh para guru baik negeri maupun swasta.

Semua jenis perangkat yang aku bagikan ini sudah memuat k13 untuk jenjang Sekolah Menengan Atas sehingga bermanfaat bagi anda dan kita semua yang khususnya untuk kelas XII .

Selain kelas XII  saya juga menyediakan perangkat kelas X dan XI Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 yang aku bagikan melalui blog ini.

Berikut jenis perangkat yang kami sediakan di dalam blog ini yang sanggup anda download secara gratis, Yaitu: PAI, PPKN, BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, MATEMATIKA WAJIB, MATEMATIKA PEMINATAN, FISIKA, BIOLOGI,KIMIA EKONOMI GEOGRAFI, SOSIOLOGI, SEJARAH, PJOK, SENI BUDAYA dan PRAKARYA.

Semua perangkat pembelajaran ini kami share dengan semester 1 hingga semester 2 yang tentu revisi terbaru 2019 dan tidak hanya itu di dalam perangkat ini anda hanya tinggal mengedit atau mengganti dengan nama forum anda dan nama anda sendiri.

Baiklah teman-teman sesuai dengan isi perangkat ini, aku akan membagikan perangkat jenjang Sekolah Menengan Atas khusus kelas XII  K13.

Untuk Buku Sekolah Menengan Atas Kelas XI SMA/SMK UNDUH DISINI

Berikut jenis mapel yang silahkan anda download sesuai kebutuhan anda yang di dalamnya sudah tepenuhi seperti; SILABUS, RPP, PROTA, PROMES dan KKM untuk kelas XII  Kurikulum 2013.

     1.   PAI
2.   PPKN
3.   BAHASA INDONESIA
4.   BAHASA INGGRIS
5.   MATEMATIKA WAJIB
6.   MATEMATIKA PEMINATAN
7.   FISIKA
8.   BIOLOGI
9.   KIMIA
10. EKONOMI
11. GEOGRAFI
12. SOSIOLOGI
13. SEJARAH
14. PJOK
15. SENIBUDAYA
16. PRAKARYA

Untuk Perangkat Pembelajran lebih lengkap Silahkan Download Disini

Untuk Perangkat SMP/Mts Semua Kelas dan Mapel Silahakna Download Dibawah ini
Kelas VII SMP/Mts Semua Mapel UNDUH DISINI
Kelas VIII SMP/Mts Semua Mapel UNDUH DISINI
Kelas IX SMP/Mts Semua Mapel UNDUH DISINI

Demikianlah beberapa jenis mata pelajaran yang sanggup anda download, supaya apa yang anda dapatkan pada postingan ini sanggup bermanfaat untuk anda yang membutuhkan dan dijadikan sebagai rujukan dalam pengembangan kualitas pendiidkan Indonesia lebih baik dan maju.

Saya berharap anda juga berkontribusi dengan menawarkan komentar di bawah ini untuk berbagi blog ini ke seluruh warga indonesia, baik berupa kritikan maupun saran yang tentu sifatnya membangun.. silahkan berkomentar di kolom yang sudah kami sediakan. Terimakasih.




Belum ada Komentar untuk "√ Rpp K13 Sma/Smk Terlengkap Semua Mapel Kelas Xii Revisi 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel