√ Cara Memulihkan Akun Facebook Yang Di Blokir

Cara Memulihkan Akun Facebook Yang Di Blokir √ Cara Memulihkan Akun Facebook Yang Di Blokir


Cara Memulihkan Akun Facebook Yang Di Blokir


Facebook merupakan medsos favorit bagi semua orang di semua ranah usia, beberapa hari terakhir banyak problem yang saya liat terkait keamanan akun facebook yang sanggup jadi di blokir   orang dikarenakan telah melanggar hukum dan sebagainya.

Kemungkinan besar blokiran akun facebook anda terjadi alasannya yaitu anda terlalu sering memposting sesuata di group-gorup yang memang tidak pada tempatnya, namun anda tetap dengan santai memposting hal tersebut, sehingga para admin group facebook meblokir   anda dengan kata gori melanggar hukum group.


Baca Juga :


Oleh alasannya yaitu itu anda harus berhati-hati jikmempostng sesuatu di gruop facebook, lebih-lebih jikalau itu merupakan facebook kesukaan anda. problem ini juga di alami oleh penulis sendiri terkait keamanan facebook di blokir orang.
Dan pada kesempatan ini saya akan membuatkan cara memulihkan akun facebook yang di blokir   atau salahgunakan orang yang tiddak bertangung jawab.

Berikut Langkah-Langkahnya.
Cara Memulihkan Akun Facebook Yang Di Blokir √ Cara Memulihkan Akun Facebook Yang Di Blokir

1. Pastikan anda mengunkan PC. alasannya yaitu PC lebih yummy dan sanggup terlihat semua pilihan ketika pemulihan

2. Masuk ke facebook dan kemudian login dengan email/nomor handphone anda, sehabis itu anda bisanya diminta menciptakan kata sandi baru

3. Setelah anda masukkan kata sandi tersebut maka akan masuk email/ke nomor anda untuk pemberitahuan verifikasi kepemilikan email/nomor anda

4. Kemudian akan muncul halaman - halaman yang sudah anda ikuti dan anda diminta untuk menghapusnya,akan tetapi abaikan saja, cukup tekan tombol lewati

5. Terus tekan saja tombol lewati hingga ajakan tersebut selesai

6. sehabis itu maka akun anda kembali kondusif dengan kata sandi gres dan sanggup kembali pulih normal.

Penyebab Akun Facebook Diblokir

Cara Memulihkan Akun Facebook Yang Di Blokir √ Cara Memulihkan Akun Facebook Yang Di Blokir

Selain anda mengetahui cara memulihkan akun facebook yang di blokir, anda juga harus tahu penyebab-penyabab akun facebook anda diblokir.

 1. Tidak mengunakan nama asli

Nama memang menjadi salah satu identitas yang harus anda sebutkan dalam akun facebook, Jika tidak mengunakan nama orisinil maka kemungkinan besar eksekutif facebook akan memblokir akun anda. Akan tetapi hal ini tidak terlalu ketat, hanya nanti akan bermaslah ketika verifikasi akun facebook kita ketika mengunakan identitas asli, jikalau nama kartu identitas tidak sama dengan nama di akun facebook makan akan sulit.

2. Terlalu Banyak Mengikuti Group

Dengan mengikuti banyak group difacebook juga menciptakan akun anda di blokir sementara. jikalau hal itu terjadi jangan kahwatir alasannya yaitu cara memulihkannya gampang dilakukan.

3. Terlalu Banyak Menambah Teman

Banyak orang menerka dengan banyak sahabat makan kualitas facebook bagus, bukan begitu teman-teman, justru hal ini menciptakan akun akan lebih gampang di blokir  orang atau pribadi diblokir teman, ayukk. masih mau add banyak teman? hehe. pikir pikir dulu lah ya.

4. Isian Identitas Organisasi Dan Sekolah Tidak Benar

Isian identitas sekolah dalam akun facebook yang sangat diragukan,, misalkan akun facebook anda berada di indonesia namun di identitas sekolah anda di dalam facebook sekolah di harvart, nah inilah menciptakan server facebook galau 7 keliling teman-teman, sedangkan anda terdetek tidak pernah kemana-mana dari indonesai, maka kalau demikian akun facebook anda pribadi di blokir dan sejenisnya.
Untuk Artikel ihwal Facebook yang lengkap dan menarik silahkan KLIK DISINI
Baca Juga :
  §  Cara Mengatasi Lupa Pasword

Demikian cara memulihkan akun facebook yang di blokir orang serta penyebab-penyabab akun facebook anda dinlokir.
Semoga bermanfaat dan selamta mencoba.


Belum ada Komentar untuk "√ Cara Memulihkan Akun Facebook Yang Di Blokir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel