√ Download Aplikasi Pelajaran Excel Model Gres 2019 Wajib Anda Miliki

Download Aplikasi pelajaran Excel Model gres  √ Download Aplikasi pelajaran Excel Model gres 2019 Wajib anda miliki

Download Aplikasi pelajaran Excel Model gres 2019 Wajib anda miliki

Bismillahiwabihamdih, Assalamu'alaikum Wr.Wb rekan rekan guru yang dimana saja berada biar pada kesempata ini semuanya dalam keadaan yang baik dan selalu dalam lindungan Allah SWT. sebab tak satupun acara kita lepas dari catatan para Malaikatnya sehingga disini kami mengajak rekan-rekan berdoa dulu sebelum mendownload alat manajemen guru yang kami sediakan di bawah ini, sebab pada hakekatnya hidup ini hanya mencari RidhoNYA dan hanya kepadanyalah kita akan kembali, Dunia sementara darul abadi selamanya. 

Aplikasi ialah alat atau software dari excel yang dimodfikasi dengan sederhana dan memudahkan pengunanya, Aplikasi juga merupakan kebutuhan setiap sekolah dalam mempercepat administrasi, oleh sebab itu setiap sekolah harus mempunyai aplikasi, Khususnya di bidang kurikulum atau waka kurikulum SD, SMP, SMK, dan Sekolah Menengan Atas baik untuk sekolah swasta maupun sekolah Negeri. Nah, pada kesempatan ini kami menyediakan aplikasi pembuat mata pelajaran otomatis dan akan tampil halaman aplikasi menyerupai gambar dibawah ini.

Caranya pengunaanya:

Klik tombol Data umum dan siskan datanya sesuai keadaan sekolah anda, Perhatikan pada sajian mulai waktu belajar, usang pelajaran dan waktu istirahat.
Selanjutnya, anda klik tombol Pembagian Jam entri nama guru, dan jumlah jam mengajar dikelas, jikalau ingin mengubahnya ke jadwal Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas tinggal diubahsuaikan degan tombol kolom excelnya.

Pada sajian ada pembagian jam mengajar. jikalau kebanyakan kelas pada kolom kelas yang tidak digunakan, jangan di DELETE tapi dapat di sembunyikan. Untuk diingat dalam pengisian arahan guru yang sama jangan mengunakan kopy paste. Untuk memudahkan pengisian kami menciptakan pengingat wacana jumlah jam mengajar tiap kelas dengan 3 peringatan yaitu:

1. Ketika mengisi jadwal ada warna HIJAU itu mengatakan jumlah jam mengajar masih kurang
2. Ketika berwarna MERAH itu mengatakan jumlah mengajar double dengan kelas lain
3. Untuk warna KUNING itu mengatakan jumlah mengajar kebanyakan/kelebihan jam mengajar

Kesimpulannya, sebelum mengunakan aplikasi jadwal ini kami sarankan membaca petunjuk pengunaan yang telah tersedia pada sajian aplikasi

Untuk mendapat Aplikasinya silahkan Download Disini dan silahkan bantu kami dengan mengeshare link ini.

Demikian yang dapat kami bagikan terkait aplikasi penyusunan pelajaran tahun anutan 2019/2020 yang dapat anda gunakna sepanjang masa dan dapat juga anda bagikan link ini ke sekolah yang membutuhkan dan tentu kami berharap dengan adanya aplikasi ini juga dapat memotivasi semangat mengajar para tenaga pengajar yang ada diseluruh indonesia. Semoga bermanfaat dan berkhasiat bagi kita semua . aminnn ya rabbal alamin

Belum ada Komentar untuk "√ Download Aplikasi Pelajaran Excel Model Gres 2019 Wajib Anda Miliki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel