√ Cara Mencegah Virus Ke Disk (Pengebalan) Dengan Aplikasi Smadav

Bismillah,, selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano-ruus yang supaya tetap dalam hidup yang serasi dan fit dalam keseharian sehingga apapun yang sobat Milano lakukan niscaya maksimal jikalau kesehatan selalu dijaga. Dan besar doa kami supaya semuanya juga selalu dalam lindungan Allah SWT serta apa yang sahabt Milano lakukan hari ini menjadi asbab kita mendapat Ilmu yang bermanfaat bagi diri dan masyarakat banyak pada umumnya.
 selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano √ Cara Mencegah Virus Ke Disk (Pengebalan) Dengan Aplikasi Smadav



Baiklah sobat Milano pada kesempatan ini kita akan membagikan perihal Cara mencegah Virus Ke Disk ( Pengebalan ) dengan Aplikasi Smadav

Virus merupakan duduk masalah yang selalu dihadapi oleh pengguna baik komputer/laptop/ponsel/android. Apalagi ketika ini kekuatan virus dan penyebaran nya semakin ahli dan cepat merambah ke komputer saudara dan juga smartphone yang saudara gunakan, hal itu akan berdampak buruk pada komputer yang saudara pakai, oleh alasannya itu kini banyak antivirus yang dibentuk untuk membantu pengguna komputer maupun ponsel yang sanggup dipakai dengan gratis/prabayar.


Smadav.net merupakan salah satu alat antivirus, yang diberi nama SMADAV yang sanggup menghalangi virus yang mask ke komputer yang saudara guanakan, smadav ini akan secara otomatis memberitahu bahwa ada virus yang ingin masuk ke komputer. dan kini sobat perlu berhati hati alasannya virus yang berbahaya bagi komputer yang setiap ketika masuk ke komputer anda melalui flashdisk atau disk yang telah dirusak.


Untuk mendapatkannya silahkan download DISINI

Rekan-rekan dapat  melaksanakan protection terhadap hard disk/ disk sobat dengan Antivirus Smadav ini, dengan hanya beberapa klik saja, untuk lebih lanjut silahkan  baca panduan berikut ini:

  • Buka Smadav
  • Pada Menu Tool > Smad Lock(Pengebalan)
  • Centang Disk Yang Ingin Pengebalan
  • Lalu Klik LOCK

Rekan-rekan Tak Perlu khawatir lagi dengan disk/flashdisk yang dirusak oleh virus berbahaya, alasannya smadav akan otomatis menolak software ataupun file yang terdapat virus yang berbahaya bagi komputer anda. Maka Dari itu saya tutup artikel Cara Mencegah Virus Merusak Disk (Pengebalan) Dengan Smadav.


Demikian artikel terkait cara mencegah virus yang masuk ke komputer saudara, supaya artikel ini sanggup membantu rekan-rekan .

Belum ada Komentar untuk "√ Cara Mencegah Virus Ke Disk (Pengebalan) Dengan Aplikasi Smadav"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel