√ 7 Tips Sebelum Mendaftarkan Blog Ke Google Adsense


7 Tips Sebelum Mendaftarkan Blog Ke Google AdSense 


Bismillah,, selamat pagi semua pengunjung setia blog Milano-ruus yang semoga tetap dalam hidup yang serasi dan fit dalam keseharian sehingga apapun yang sobat Milano lakukan niscaya maksimal kalau kesehatan selalu dijaga. Dan besar doa kami semoga semuanya juga selalu dalam lindungan Allah SWT serta apa yang sahabt Milano lakukan hari ini menjadi asbab sobat mendapat Ilmu yang bermanfaat bagi diri dan masyarakat banyak pada umumnya.

Baiklah sobat Milano pada kesempatan ini sobat akan membagikan perihal 7 Tips Sebelum Mendaftarkan Blog ke Google AdSense yang semoga menjadi sukses selalu berfihak pada kita

 Tips Sebelum Mendaftarkan Blog Ke Google AdSense √ 7 Tips Sebelum Mendaftarkan Blog Ke Google AdSense


Sebelum sobat menuju pembahasan tips-tipsnya, mari sobat tahu terlebih dahulu sebetulnya apa sih AdSense itu? AdSense merupakan agenda kerjasama berupa periklanan melalui dunia Internet yang dibiayai oleh Google. Dan dengan melalui agenda periklanan AdSense ini, pemilik situs blog yang telah mendaftar dan risikonya disetujui diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk serta materinya sudah ditentukan oleh Google sebelumnya pada halaman web mereka.

Dengan AdSense, pemilik situs blog akan mendapat pemasukan berupa pembagian laba dari Google disetiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (PPC).

Artinya, AdSense ialah layanan dari Google berupa periklanan guna menawarkan penghasilan kepada pemilik Blog. Dan dibawah ini kami menyediakan sobat milano beberapa tips sebelum mendaftarkan blog ke AdSense.

1. Pastikan usia Akun Google Gmail sobat 18 tahun ke atas.

Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan AdSense minimal usia sobat harus 18 tahun ke atas. Tapi hening saja kalau sobat masih berumur dibawah 18 tahun, kalian sanggup mengakali akun Google kalian dengan mengedit tanggal lahir, pertama  untuk mengedit tanggal lahir atau kalain bisa Log In langsung ke akun Google kemudian mengeditnya. Selanjutnya, edit tanggal lahir sesuai kebutuhan dengan mengklik simbol pena.

2.  Pastikan blog sobat sudah aktif sekurangnya minimal 6 bulan.


Sebenarnya ini tidak berlaku bagi sebagian orang, tapi untuk beberapa lokasi AdSense mengharuskan blog aktif minimal selama 6 bulan untuk memastikan kenyamanan periklanan sobat sendiri. Untuk mengecek apakah blog sobat sudah memenuhi syarat, pertama Log In ke blog kalian, kemudian klik Penghasilan. 

Jika tidak nampak, klik Setelan > Bahasa & Pemformatan. Ubah bahasa dari Indonesia ke Inggris (Inggris Raya). Simpan Setelan kemudian Refresh halaman. Maka akan muncul menu Penghasilan, kemudian klik. Jika blog sudah memenuhi syarat maka akan muncul tombol registrasi untuk AdSensetapi kalau belum, akan muncul pesan bahwa blog/website belum memenuhi syarat untuk didaftarkan di AdSense.
 Tips Sebelum Mendaftarkan Blog Ke Google AdSense √ 7 Tips Sebelum Mendaftarkan Blog Ke Google AdSense
Sudah siap didaftarkan
 Tips Sebelum Mendaftarkan Blog Ke Google AdSense √ 7 Tips Sebelum Mendaftarkan Blog Ke Google AdSense
Belum siap untuk mendaftar

3. Buat konten-konten yang berkualitas.

Umumnya biar sanggup lolos di registrasi AdSense, sobat harus mempunyai konten-konten yang berkualitas, menarik, dan unik. Maksudnya, jangan mengcopas konten orang lain kemudian direpost ke blogsahabat sendiri. 

Copas iya boleh, tapi minta izin dulu sama pemilik blog yang ingin dicopas kontennya. Terus jangan lupa diedit, siapa tahu ada kesalahan dalam pengetikan atau hal-hal lainnya. Juga semakin banyak konten yang sobat posting, peluang untuk lolos akan semakin besar, biasanya berkisaran 60 postingan ke atas.

4. Rapihkan tampilan blog.

Jika kalian telah mendaftarkan blog/website ke AdSense, pakar yang bekerja di sana akan meninjau blog sobat apakah layak atau tidak untuk penampilan iklan. Maka dari itu, buat tampilan blog serapih mungkin, maksudnya atur elemen-elemen blog biar terlihat rapih. Untuk menambah poin keindahan kalian sanggup mendownload tema blog kemudian menerapkannya ke blog kalian.

5. Memiliki pengunjung dalam jumlah besar.

Pengunjung blog berperan penting dalam keberhasilan registrasi di AdSense, alasannya ialah kalau jumlah pengunjung terbilang besar, itu berarti konten yang kalian posting termasuk konten-konten yang berkualitas dan peluang untuk lolos di AdSense pun semakin besar. 

Untuk menambah jumlah pengunjung selain memposting konten yang berkualitas ada juga cara lainnya, ibarat mempromosikan blog ke media sosial, menambahkan fitur membuatkan ke media umum di blog biar pengunjung sanggup membagikan konten kita, dan masih banyak lagi cara-cara lainnya.

6. Mempunyai sajian navigasi.

Menu navigasi sangat mempunyai kegunaan untuk para pengunjung biar mereka sanggup lebih gampang mengakses blog kita, misalnya seperti, about, contact, privacy policy, sitemap, dan disclaimer. Jangan lupa juga untuk menambahkan gadget popular post, arsip, dan label, jadi saat pengunjung ingin mencari atau melihat artikel lain sanggup pribadi dengan mengklik artikelnya.

7. Berdoa kepada Pada Allah SWT.

Inilah poin terpenting dan paling utama biar sobat sanggup lolos di registrasi AdSense. Selain berusaha, sobat juga harus berdoa kepada Tuhan biar sanggup diloloskan dan mendapat keberkahan dari penghasilan yang didapatkan. Berdoa itu penting dan menunjukan bahwa sobat percaya kepada Allah SWT alasannya ialah dialah yang menawarkan kita rizki.

 
Demikianlah beberapa tips untuk sobat semua, semoga dengan tips-tips tersebut sanggup membantu Sahabat milano biar sanggup lolos di registrasi AdSense. Terus kunjungi blog Milano-ruus atau Subscribe untuk mendapat Artikel-artikel menarik lainnya,

Belum ada Komentar untuk "√ 7 Tips Sebelum Mendaftarkan Blog Ke Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel